-

Rabu, 24 Februari 2016

Obat Katarak Traumatik

Solusi Obat Katarak Traumatik dengan menggunakan bahan alami yang dapat mengobati katarak traumatik dan menyembuhkan katarak traumatik tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Katarak Traumatik Dengan Eye Care Softgel:
Obat Katarak Traumatik Dengan Eye Care Softgel,- Eye Care Softgel Green World adalah solusi tepat dan efektif untuk Anda dalam mengatasi sekaligus mengobati berbagai macam penyakit mata secara herbal alami tanpa efek samping atau ketergantungan terhadap penggunanya.

Eye care softgel ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk Anda konsumsi baik jangka panjang maupun jangka pendek.

Eye care softgel di buat dari ekstrak blueberry, siapa yang tidak tahu buah ajaib yang satu ini, Buah blueberry adalah buah kecil nan imut yang mengandung  Mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng)m Vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, Karbohidrat, Lemak., Antioksidan alami yang sangat baik bagi tubuh, Antosianin, Proantosianidin, Resveratrol, Flavonol, Tanin. Blueberry ini sangat banyak memiliki kandungan nutrisi serta vitamin yang berguna untuk kesehatan mata.

Komposisi bahan-bahan Eye Care Softgel:
  • Ekstrak blueberry 35% Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.
  • Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.
  • Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
  • Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  • Eyebright 25%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3% Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak. Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP. Hal ini juga bertindak sebagai antioksidan.
  • Vitamin B2 Riboflavin sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • VA 1%
  • Zinc 3%.
Testimoni Pengguna Eye Care Softgel:

Mata Lelah, Sakit Dan Berair Hilang Dengan Eye Care Softgel
Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World

Kebutaan Mata Sebelah, Syaraf Retina Lepas dan Rabut berhasil diatasi dengan EYE CARE SOFTGEL.
Agus Chung (Pontianak)

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayang an hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGELL 2×3 dan

LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…

Legalitas Eye Care Softgel:

Nama Produk              Eye Care Softgel
Isi                             100 Butir
Harga                         Rp.442.000/Botol
Legalitas                     Standar GMP, FDA, serta Sertifikasi HALAL
Komposisi                  Blueberry, Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin (Vit B), Taurine, Ekstrak Biji Anggur, VA, serta Zinc
Pendaftar & Importir    PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen                     World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Eye Care Softgel sangat cocok di jadikan obat katarak traumatik. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 3 botol

ECSF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan ECSF dalam setiap pesanan Obat Eye Care Softgel )
Tanpa Kode Pemesanan ECSF pesanan tidak akan di proses
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananECSFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar